SUARA INDONESIA BALIKPAPAN

Satlantas Polres Situbondo Sosialisasikan Operasi Zebra Semeru 2020

Syamsuri - 26 October 2020 | 17:10 - Dibaca 1.83k kali
TNI/Polri Satlantas Polres Situbondo Sosialisasikan Operasi Zebra Semeru 2020
Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. Membagikan Masker Kepada Pengendara ( Foto : Alifia )

SITUBONDO - Awal digelarnya Operasi Zebra Semeru 2020, Satlantas Polres Situbondo, Jawa timur, melaksanakan sosialisasi tertib lalu lintas kepada pengendara dan masyarakat. Kegiatan tersebut berlangsung diseputaran dalam kota Situbondo yang di pimpin langsung Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K.

Sosialisasi dilakukan dengan membagikan brosur himbauan kepada para pengendara, membagikan masker dan helm serta penempelan stiker "AYO PAKAI MASKER" sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. mengatakan pagi ini dilaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dan pengendara secara langsung dengan membagikan brosur, membagikan helm, membagikan masker, dan pemasangan stiker agar masyarakat mengetahui dan tidak kaget apabila ada kegiatan razia dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2020.

“ Kita jelaskaan bahwa selain wajib mentaati aturan lalu lintas, pengendara juga harus disiplin prokes yaitu pakai masker. Untuk itu sebelum berkendara cek ricek terlebih dahulu perlengkapannya “ jelas AKP Indah pada hari senin 26/10/2020

Operasi Zebra Semeru 2020 digelar mulai hari ini hingga 8 November 2020. Ada tujuh sasaran prioritas pelanggaran lalu lintas, diantaranya Pengemudi yang menggunakan HP, Pengendara dibawah umur, Bonceng tiga, Tak menggunakan helm standart, Pengendara kondisi pengaruh miras atau narkoba, Pengemudi lawan arus, langgar rambu-rambu lalu lintas dan Kendaraan melebihi batas kecepatan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya